Otomotif

Baru Diperkenalkan, Mobil Listrik Chery Omoda 5 Pikat Ratusan Pengunjung GIIAS 2023

BANDARJITU.NEWS – Kehadiran mobil listrik Chery Omoda 5 pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, sukses mendapatkan impresi yang baik dari para pengunjung pameran otomotif yang digelar di ICE BSD, Tangerang itu.

Pada penampilannya tersebut, model ini memang baru sebatas pengenalan saja. Hal ini sejalan dengan rencana awal PT Chery Sales Indonesia, di mana mereka pada awalnya belum membuka keran pemesanan karena memang belum berencana untuk meniagakan mobil listrik ini pada gelaran GIIAS 2023.

Meski pihak internal belum bisa menginformasikan terkait berapa harga yang akan dipasarkan untuk unit tersebut, tetapi antusias pengunjung terhadap Chery Omoda 5 EV ini begitu membludak, sehingga prinsipal akhirnya resmi membuka keran pemesanan untuk mobil futuristik premium tersebut.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi PT Chery Sales Indonesia karena respon yang sangat baik untuk Chery Omoda 5 EV. Jumlah 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, dalam keterangan resminya.

Kehadiran Chery Omoda 5 EV di Tanah Air merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT CSI, sebagai agen pemegang merek (APM) Chery di Indonesia.

Sebagai bagian dari industri yagn mendukung perkembangan industri kendaraan listrik, PT CSI mengaku bangga dapat menjadi salah satu merek kendaraan premium di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik dalam mendukung visi GAIKINDO untuk menuju masa depan bebas dari polusi.

“Kami sangat gembira dengan respon positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap brand Chery dengan Omoda 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya,” pungkas Shawn Xu.

Sumber :https://www.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *