OlahragaSepak Bola

Anjloknya Harga Pasar Para Pemain MU

BANDARJITU.NEWS – Manchester United masih kesulitan kembali ke papan atas, badai cedera turut datang menghantui. Alhasil, harga pasar para pemainnya turun drastis!

Market value merupakan istilah dalam sepakbola berupa harga pasar suatu pemain. Itu dipengaruhi oleh faktor penampilan di lapangan, yang mana kalau mainnya oke maka harganya akan melambung tinggi. Sebaliknya kalau mainnya buruk, sering dicadangkan, dan melulu kena cedera maka harganya bisa anjlok.

Transfermarkt melansir market value para pemain Manchester United di pertengahan musim ini. Khususnya, jelang bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Tampaknya tidak mengejutkan, kalau enam pemain Setan Merah harga pasarnya turun!

Keenam pemain tersebut adalah Casemiro, Mason Mount, Antony, Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford. Mount dan Antony harganya paling turun drastis sekitar minus 15 juta Euro, masing-masing kini market value-nya di angka 45 juta Euro dan 35 juta Euro.

Mount masih dihantam cedera, sementara Antony belum kembali ke performa terbaiknya. Selanjutnya, Casemiro dan Varane yang kabarnya mau dijual MU, harga pasarnya sudah turun jadi 30 dan 25 juta Euro saja. Kedua pemain itu juga kerap dihantam cedera.

Rashford sebenarnya jadi pemain MU yang tampil bersinar di musim lalu, tapi musim ini melempem golnya. Sedangkan Jadon Sancho harganya sudah turun jauh dalam dua musim terakhir, kini harga pasarnya cuma di angka 25 juta Euro. Dulu, Manchester United membelinya dari Dortmund seharga 85 juta Euro.

 

 

 

SUMBER : DETIK.COM

Baca Juga  Sergio Reguilon ke Man United: Dampak Terhadap Karier Sofyan Amrabat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *