ENTERTAINMENTHighlightsViral

Aaliyah Massaid Langsung Akrab Dengan Ibunda Thariq Halilintar, Netizen Seret Nama Fuji

BANDARJITU.NEWS – Kehadiran Aaliyah Massaid di acara Mitoni 7 Bulanan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023) jadi sorotan. Kedatangannya disebut berkaitan erat dengan kedekatan yang sedang dijalaninya dengan Thariq Halilintar.

Bahkan di media sosial juga beredar video yang memperlihatkan interaksi langsung antara Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar, salah satunya ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

Dalam video interaksi Lenggogeni dan Aaliyah itu juga tampak sosok Thariq Halilintar. Mantan kekasih Fuji ini tampak tersenyum tipis melihat perkenalan singkat sang ibunda dengan Aaliyah Massaid.

Tak sampai 24 jam setelah diunggah di TikTok, video itu telah ditonton jutaan kali oleh warganet dan disukai lebih dari 17 ribu kali. Unggahan tersebut juga memancing reaksi ribuan warganet.

“Momen Aaliyah kenalan dengan ibu Gen Halilintar ibunda Thariq. Rezeki, jodoh dan maut itu semua sudah diatur oleh-Nya. banyak yang pacaran lama tapi belum tentu nikah, ada yang baru dekat eh ternyata jodoh,” kata netizen @.cilikayune dalam caption videonya.

Reaksi Warganet

Sebagian besar bahkan menyinggung nama Fuji. Warganet teringat dengan kondisi Fuji yang kala itu belum sempat dikenalkan Thariq pada keluarganya saat mereka masih menjalin hubungan.

“Toriq kayak ada yg di pikirkan …mungkin masih ingat puji,” kata salah satu warganet.

“Pusing bet gua baca komenan disini. fuji fuji fuji mulu. fuji abis diner sama asnawi noh. lebih dari thoriq. nawi aset negara,” ujar tehtar****.

“Ibu Torik itu aslinya gak pilih2, cuma nyari yg siap nikah bukan yg pacaran,” kata pujiama****.

“Doa terbaik untuk Thor dan Aliyah , begitupun untuk Fuji dan Asnawi di tunggu kabar baik dari semuanya biar netizen gak ribut,” tambah yang lainnya.

Baca Juga  Video Viral Aaliyah Massaid Diwawancara Saat Masih 9 Tahun, Mirip Anak Ayu Ting Ting

SUMBER : LIPUTAN6.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *