Gaya HidupUncategorized

Aaliyah Massaid Bagikan Momen Terakhir Sebelum Kepergian Adjie

BANDARJITU.NEWS – Kepergian mendiang Adjie Massaid tentu membawa duka bagi banyak orang termasuk putri pertamanya, Aaliyah Massaid. Baru-baru ini putri Reza Artamevia itu mengungkap momen sebelum sang ayah meninggal, tepatnya seusai bermain bola.

Ya, aktor yang sempat terjun ke dunia politik itu dikabarkan meninggal pada 5 Februari 2011 lalu. Ia diduga mengalami serangan jantung usai bermain bola di kawasan Lebak Bulus.

Momen kehilangan sang ayah untuk selamanya ini rupanya membekas di ingatan Aaliyah Massaid. Terlebih ia menjadi orang yang menemani Adjie Massaid bermain bola sebelum serangan jantung.

“Itu sebelum papaku meninggal aku nemenin main bola,” tutur Aaliah Massaid seperti dikutip dari kanal Youtube Need A Talk pada Jumat (8/9/2023).

Aaliyah menceritakan bila sang ayah memiliki gelagat berbeda sebelum meninggal. Bila biasanya ia menemani Adjie Massaid bermain bola hingga selesai dan pulang bersama, malam itu suami Angelina Sondakh itu justru meminta putrinya pulang terlebih dahulu.

Aaliyah pun menyetujui permintaan sang ayah meski sedikit bertanya-tanya.
Aaliyah_Massaid_Bagikan_Momen_Terakhir_Sebelum_Kepergian_Adjie

“Di hari itu dia kayak Aaliyah just go home first dia nyuruh sopir jemput aku pulang duluan terus daddy nyusul,” beber Aaliyah.

Tak disangka kondisi Adjie Massaid ketika sampai di rumah justru membuat khawatir. Lelaki berusia 43 tahun itu mengeluh sakit di bagian dada kiri. Alhasil Adjie Massaid langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sayangnya upaya ini tak memberikan hasil memuaskan.

“Jadi pertama kali Daddy masuk rumah sakit aku nangis, dia udah feeling juga kayaknya,” kata Aaliyah.

Kepergian Adjie Massaid yang mendadak itu rupanya membuat Aaliyah sempat denial hingga tiga hari lamanya.

“Pas papaku meninggal itu aku kayak denial banget, setelah 3 hari aku baru bisa nangis,” ungkapnya.

Baca Juga  Kakak Thariq Halilinta Telah Restui Hubungan Aaliyah Massaid

Ia juga mengaku trauma dengan lapangan bola termasuk olahraga tersebut. Meski demikian, Aaliyah rupanya berhasil memetik hikmah dari kejadian pilut tersebut, termasuk mengenai kehilangan.

SUMBER : https://www.suara.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *